search engine SITELINK TRENFO "search engine"

Senin, 23 Januari 2012

SITELINK TRENFO "search engine"

Senin, 23 Januari 2012

hellow sobat blogger dan dalam blogger indonesia... ok sobat sudah sikian lama saya tidak pernah menyapa sobat blogger. pasti sobat blogger sangat baik kan kondisinya. ok sobat setelah sekian lama merantau atau memelihara BLOG ini ahkirnya blog saya ini mendapatkan SITELINK dari google. alhamdulillah sobat... dengan berbagai cara dan dengan mencari ilmu dan ilmu dari dunia internet saya ahkirnya mendapatkan sitelink ini. ok sobat blogger. denger  denger sitelink ini bisa ilang lho sobat jika kita tidak pernah update blog kita ini. 

jadi buat sobat yang ingin sekali mendapatkan sitelink harus bersabar ya sobat.. mungkin cara yang paling ampuh itu sobat harus sering sering posting dan update berita berita terbaru yang sobat puyak dan jangan lupa di daftaran di google ya sobat...

buat sobat yang belum dapat bersemangatlah sobat... Blog sobat pasti akan mendapatkan sitelink.....

2 komentar:

Sakahayang Kang Asep mengatakan...

Ini yang saya kejar, pengen mendapat sitelink.
Kalau traffic dan linkin mudah sob,,, sudah banyak dibahas oleh sobat2 senior...

Nanti dech rahasianya saya share kalo ada waktu dan kesempatan... :)

happy blogging

Unknown mengatakan...

mantap sitelink-nya... support selalu...

Posting Komentar

silakan keritik BLOG ini

 

Pengikut

pasang BLOG ini di BLOG anda

Entri Populer