search engine Manfaat `Internet` Bagi Masyarakat

Selasa, 20 Desember 2011

Manfaat `Internet` Bagi Masyarakat

Selasa, 20 Desember 2011
helow sobat blogger....... nah ita akn membahas. tentang apa saya mannfaat INTERNET bagi masyarakat. masih banyak yang belum mengetahui betul manfaat INTERNET ini. di zaman moderend dan di era zaman teknologi ini  banyak sekali orang orang yang merasakan di bantu tugasnya sehari hari ini oleh internet. dan di zaman ini mungkin internet itu tujuannya memang bisa memudahkan pekerjaan manusia. kemungkinan masyarakat un tidak hanya memanfaatkan internet untuk kemudahan nya saja. banyak berbagai cara untuk bisa memanfaatkan internet untuk kebutuhan sehari hari. internet juga bisa di manfaatkan untuk bergaul di dunia maya dan bisa juga mencari penghasilan tambahan di internet. internet bisa melakukan berbagai cara atau berbagai hal untuk bisa melakukan sesuatu.

MANFAAT INTERNET BAGI MASYARAKAT

anda ingin tau lebih banyak lagi manfaat dari internet. ok...... lanjut ini beberapa sebagai contohnya :

  • internet sebagai sumber informasi untuk mencari semu hal apa pun yang di butuhkan untuk kita.
  • keberadaan internet bisa menjadikan suatu pekerjaan semakin cepat atau memudahkan suatu pekerjaan.
  • dalam pergaulan. di internet banyak sekali forum forum dan jejaring sosial.dan supaya banyaknya menambah pergaulan di dalam dunia maya.
  • ahkir ahkir ini maraknya tentang bisnis online, ada pun menjalankan bisnis ini secara online
  • kelebihan tentang internet ini jika anda memilih bisnis online ini kita tidak perlu mencari lahan atau tempat untuk bisnis kita sendiri.
  • media internet ini sangat cocok untuk melakukan media promosi. bisa juga melakukan promosi tentang perusahanya atau bisnis nya dia sendiri.
  • nah ininya peran penting jejaring sosial. bisa juga anda mempromosikan melalui jejaring sosial.
  • manfaat internet bagi masyarakat tak hanyak terbatas sebagai para pembisnis melainkan kita juga bisa menjadi para konsumen untuk membei sesuatu.

itulah hal sedikit bagi "MANFAAT INTERNET BAGI MASYARAKAT" semoga artikel ini bisa bermanfaat........... selamat membaca......

0 komentar:

Posting Komentar

silakan keritik BLOG ini

 

Pengikut

pasang BLOG ini di BLOG anda

Entri Populer