search engine Hanya Untuk Kamu Ibu KU tercinTA

Kamis, 22 Desember 2011

Hanya Untuk Kamu Ibu KU tercinTA

Kamis, 22 Desember 2011
hari ini tanggal 22 desember 2011, tepat memperingati " hari ibu " ini. kita bisa mengenang sebuah perjuangan  perjuangan ibu kita. Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.
Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

aku cinta kamu ibu.....
aku sayang kamu ibu...
aku selalu di sampingmu ibu.....
aku selalu peluk kamu ibu...

ibu engkau selalu bisa membuat aku tertawa....
ibu engkau selalu bisa terhibur di setiap kesedian yang menimpa ku.............
ibu engkau selalu bisa membuat ku selalu bisa berfikir positif..........
ibu engkau selalu bisa ada di sampingku di saat aku butuh kamu ibu.....

mungkin aku yang selama ini membuat engkau capek....
mungkin aku yang selama ini membuat kamu kecewa.....
mungkin aku yang selama ini membuat engkau menderita.....
mungkin aku yang selama ini membuat engkau kesal...

tapi...........tapi..........
engkau tidak menunjukan rasa capek,kecewa,menderita,kesal .....
betapa engkau tidak mau menunjukan rasa seperti itu di hadapan ku ibu..

ibu aku janji.... dan selalu janji... akan selalu menuruti kemauan mu..
kata kata ku slalu aku pegang...
i love mom.....

"SELAMAT HARI IBU" 


ok sahabat blogger.... 
sayang lah ibu mu selagi masih ada...
peluklah ibu mu selagi masih ada.....
mintak maaf lah ke ibu mu tentang segala kesalahan mu kepada ibu mu....
selagi masih bisa....

by :trenfo

0 komentar:

Posting Komentar

silakan keritik BLOG ini

 

Pengikut

pasang BLOG ini di BLOG anda

Entri Populer