search engine KOPDAR 1000 BLOGGER NUSANTARA

Sabtu, 12 November 2011

KOPDAR 1000 BLOGGER NUSANTARA

Sabtu, 12 November 2011
HELOW SOBAT BLOGGER....... wah.... kita akan membahas tentang apa sih yang namanya kopdar blogger nusantara itu yang di kunjungi hampir 1000 blogger kumpul jadi satu. bayangkan jika di dalam suatu acara di dalamnya ada seorang yang di kunjungi 1000 para blogger. pasti sangat mengasikkan. dan bayangkan juga se nusantara berkumpul untuk memeriahkan acara BLOGGER NUSANTARA ini. 

pada saat itu saya kaget mendengar  yang namanya sebuah acara besar. yang di mana 1000 blogger berkumpul menjadi satu. saat itu saya di tawarin oleh mas DODIK ARDHITA,  menawarkan menjadi panitia dalam acara ini. waw.... aku langsung menjawab iya saya ikut., karena acara yang semeriah ini. acara yang menarik ini sayang kalau di lewatkan., apa lagi ada pembicara dari google dan pembicara lainya.
meskipun di situ saya panitia volunteers. tapi saya gk masalah. yang penting saya bisa mengerjakan tugas saya dan bisa mengikuti acara yang sangat meriah ini. pada saat itu saya H - 1 pada saat acara berlangsung saya sudah di CAMP untuk mempersiapkan acara ini. foto di samping ini suasana di camp GOR SIDOARJO. di mana para blogger yang dari jauh datangnya bisa menginap di sini untuk mengikuti acara blogger nusantara sampai hari ke 3.


dan mungkin para blogger sedikt mengeluh tantang adanya toilet atau tempat di mana para blogger mandi dll. tetapi yang penting para blogger bisa mendapatkan tempat untuk mereka mandi dll.
hehehhehehe...
dan pada hari pertama para blogger banyak yang memakai tempat ini. dan fotonya tepat di sebah kiri ini. dan antri pada saat hari pertama para blogger mandi untuk persiapan mengikuti kegiatan KOPDAR 1000 BLOGGER NUSANTARA.


dan pada saat hari pertama.saya liat para blogger sangat antusias dalam mengukuti acara ini. dan saya sebagai blogger juga antusias donk dengan acara ini. dan saya memandu para blogger dari camp sampai ke tempat acara yang ballroom SUNCITY sidoarjo. benar - benar yang saya rasakan adalah. waw....... hebat bener acara ini.

pada saat acara berlangsung... wiiihhh hebat bener acara ini acara yang paling mega yang pernah aku kunjungi. sangat senang bisa berkumpul bersama sama para blogger dan mempunyai banyak kenalan  kenalan blogger. banyak kawan saya yang mengikuti kopdar blogger nusantara ini, kebayakan teman saya juga sangat antusias mengikuti blogger nusantara ini. pasti mereka merasakan apa yang ta rasakan pada waktu mengunjungi blogger nusantara ini. sebab saya tau dari expresi wajah dia melihat acara tersebut. senang sekali pokokny bisa menghadiri acara yang terbesar ini, dan saya ingin mengunjunginya lagi kalau ada acara yang kayak gini lagi. pasti saya akan hadir bersama teman teman saya yang mau ikut. adara ini di laksanakan selama 3 hari.

 hari pertama yang sangan menarik, hari kedua yang sangat menarik, dan hari ketiga juga sangat menarik. sekali.  wah gak bisa bayangin kalau acara ini di laksanakan setiap taunnya. pasti saya akan hadir lagi untuk hadir. hahah.......... meskipun  saya melihat materi atau melihat acaranya dari luar pintu. saya measa semangat... untuk mengikuti  acara ini sampai selesai selama 3 hai. byak kejadian  kejadian yang lucu,unik, dan menghebohkan. pada saat acara berlaku. pokonya acara kali ini sangat lah seru sekali. apa lagi kawan  kawan saya selalu bercanda dalam setiap gerakan nya ucapanya dia yang membuat suasana semakin sangat sangat tidak bosan. uuhhhhzzztttt.......... pokonya sangat enak sekali mengikuti acara ini. bnyak hal  hal yang terindah.apa lagi pada saat membacarakan "SUMPAH"... waw...........waw..........
sampai merinding semu pada saat di bacain seperti itu. saya merasakan hal hal yang terinda menjadi sebuah blogger indonesia.... wetssss......... beneraan ini tidak bohong atau alay..... hahahhahah... kita sebagai seorang blogger indonesia harus bisa... dan harus menjadikan kemistri setiap blogger. dan menyatukan blgger blogger indonesia. uuhhhh........ mungkin itu sedikit cerita saya atau pengalaman saya mengikuti acara tersebut... SALAM BLOOGER INDONESIA...


BY : trenfo



0 komentar:

Posting Komentar

silakan keritik BLOG ini

 

Pengikut

pasang BLOG ini di BLOG anda

Entri Populer