search engine Tips menaikan PAGE RANK

Minggu, 26 Juni 2011

Tips menaikan PAGE RANK

Minggu, 26 Juni 2011
ok sobat blogger. banyak yang perluh kita bahan tentang menaikan pege rank yang mungkin sekarang masih di kawatirkan oleh sobat blogger. pasti pertanyaannya tentang masalah bagai mana sih tentang menaikan page rank dengan cepat. gimana sih tentang mempercepatnya. hahah ok kita ungkap di sini sobar blogger. bagaimana sih??
kita mengungkap satu per satu sobat blogger. biar ilmu ini juga bermanfaat. dan supaya kita menjadi no satu blog kita... hahahha ( ngimpi..) tapi apa salahnya sebelum kita menjoba sobat. pokonya jangan patah semangat sobat blogger. kita harus berjuang. dan supaya kita menjadi refrensi dari sobat blog yag lainnya. ok langsung aja ini caranya.


1. Blogwalking

Ini adalah cara manual yang paling mudah dilakukan,yaitu berkunjung ke blog-blog lain,tukaran link/banner, berkomentar (apalagi jika komentar di blog yang berstatus do follow), Submit Blog ke Search Engine, dll..

2. Pasang Alexa Toolbar

Menginstal Toolbar Alexa pada browser katanya akan bisa meningkatkan ranking blog/website kita, karena akan terjadi penambahan ranking point dari tante Alexa .

3. Bookmark Blog Sebagai Homepage Browser

Setelah menginstal Alexa Toolbar, selanjutnya adalah mem-bookmark blog anda sebagai homepage di komputer yang sering digunakan untuk browsing (baik itu dirumah, dikantor, diwarnet atau dimana saja), makin banyak makin bagus. Logikanya kalau ada 20 komputer homepage nya blog anda maka setiap orang yang membuka browser tersebut maka yng pertama tampil adalah blog anda dan ini akan menjadi traffic tersendiri.

4. Pasang Widget Alexa Rank

Memasang Widget Alexa Rank juga salah satu cara yang bisa meningkatkan peringkat Alexa.

5. Tulis artikel Tentang Alexa

Tulis artikel tentang Alexa misalnya seperti yang sedang sobat baca ini dan ajak para pembaca untuk men-download Alexa Toolbar.

6. Update Blog atau Web

Jangan lupa untuk selalu update blog sobat. Akan lebih baik jika berkala atau secara teratur misalnya 3 hari sekali minimal 1 artikel .

7.paling penting ialah BERDOA

nah dari berdoa kita pasti akan mendapatkan apa yang kita inginkan.


"mungkin dari sobat blog ada yang mau kasih tips lagi .silakan isi buku tamu apa hubungi saya lewat email"

Sumber Gambar : http://shalimow.com/wp-content/uploads/2009/06/alexa-rank1-150x150.jpg

by : trenfo

2 komentar:

R. Satrio Utomo mengatakan...

mantab ...
sangat membantu ..

hmsf08 mengatakan...

sip,,, siap mencoba

Posting Komentar

silakan keritik BLOG ini

 

Pengikut

pasang BLOG ini di BLOG anda

Entri Populer