search engine Web Anak Muda

Rabu, 15 Juni 2011

Web Anak Muda

Rabu, 15 Juni 2011
Hallow sobat blogger. Sekarang kita membahas situs yang lagi hits di jejaring sosial.hahahha banyak sekali orang – orang yang mempunyai akun jejaring sosial. Ok sekarang kita bahas sedikit demi sedikit. Heehhh 

1.   www.friendster.com

situs ini dulu sangat sekali buming karena situs ini sangat di gemari oleh anak mudah. Situs ini dulu sangat buming sekitar tahun 2006 – 2009. Situs ini banyak sekali di gemari dari anak sd,smp,sma, sampai orang orang dewasa. situs ini hampir sama dengan www.facebook.com Cuma bedanya Lebih lengkap www.facebook.com. Mulai tahun 2009 ke atas situs ini hampir sedikit tidak di gemari sama user.

situs masih banyak di gunakan oleh user. Dari anak anak sampai dewasa. di situs ini sebagian besar oleh user di gunakan toko online,mencari teman, sampai – sampai cari jodoh di facebook Hahaha.... situs ini masih sangat buming di dunia jejaring sosial. Banyak user memanfaatkan situs ini dengan sangat  bagus.

situs ini banyak sekali odi h=gunakan oleh user.situs ini bersaing dengan www.facebook.com  di situs ini banyak sekali yang memanfaatkan juga oleh para user. Dari situs ini ada yang mendapatkan uang yang menguntungkan dan HALAL. Ada yang lebih banyak lagi di situs ini. Oleh para artis pun banyak yang mengunakan situs ini.


Ok sobat blogger itu pembahasan tentang situs anak muda yang lagi hits di dalam dunia jejaring sosial. Banyak sekali yang memanfaatkan situs itu. Prekdiksi saya akan ada lebih banyak lagi situs jejaring sosial yang akan di gemari oleh user.

Sumber : trenfo



0 komentar:

Posting Komentar

silakan keritik BLOG ini

 

Pengikut

pasang BLOG ini di BLOG anda

Entri Populer