search engine Apa sich Alexa Rank???

Minggu, 26 Juni 2011

Apa sich Alexa Rank???

Minggu, 26 Juni 2011
ok sobat blogger kita akan membahas seputar alexa. nah program ini mencatat alias memberitahu kita tentang berapa page rank blog kita saat ini. program ini selalu update dan semakinbanyak blog anda di kunjungi maka semakin kecil anda mendapatkan nominal page rank... etssss......... jangan salah semakin kecil page rank anda di ALEXA semakin bagus blog anda. dan setelah saya tnyak sana sini terus yang paling penting tanyak ke mbah google. saya sedikit demi sedikit mulai mengerti ternyata page rank itu sangat penting buat blog kita. seperti yang saya bilang tadi. bisa mengukur peringkat blog kita. dan yang paling penting ialah menambahkan perkembangan tentang blog kita.Alexa Rank atau Rangking Alexa adalah peringkat yang diberikan terhadap suatu website/blog berdasarkan trafik atau banyaknya pengunjung.  Karena data trafik atau pengunjung yang diperoleh Alexa diambil dari Toolbar Alexa yang dipasang di setiap browser pengguna internet. Tapi selain trafik, ada juga beberapa faktor lain yang berpengaruh dalam meningkatkan ranking Alexa. Alexa Rank bisa membangun pamor dan menunjukkan kepopuleran website / blog. Selain itu, jika website/blog  yang memiliki peringkat Alexa yang sangat tinggi, maka pemiliknya  sudah bisa disebut sebagai seorang webmaster.


kenapa sich alexa page rank ini sangat penting bagi kita.ok....

Alexa Rank sangat bermanfaat karena :
  1. Banyak yang ingin memasang iklan berbayar.
  2. Memenuhi syarat pada situs-situs tertentu, seperti paid review.
  3. Mendapatkan penghasilan yang lebih dari adsense, seperti pada ppcindo.
  4. Membangun kredibilitas terhadap website Anda.
  5. Website Anda akan lebih dipandang dan tampak lebih profesional.
mangkanya begitu pentingnya alexa rank itu.sangat bermanfaat kan sobat blogger. nah mulai sekarang para blogger yang masih pemula silakan pasang page anda di dalam blog anda

Mungkin ada teman-teman yang bisa membagi ilmunya, bagaimana cara meningkatkan Alexa Rank? Tulis atau tinggalkan pesan di kolom komentar. 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

silakan keritik BLOG ini

 

Pengikut

pasang BLOG ini di BLOG anda

Entri Populer